Sabtu, 15 Februari 2014

Dua Gol Ronaldo Bawa Real Madrid ke Final


Cristiano Ronaldo

A+ | Reset | A-
REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo menyarangkan dua gol penalti untuk membawa Real Madrid menang 2-0 di markas juara bertahan Piala Raja Spanyol Atletico Madrid, Rabu (12/2) dini hari WIB. Kemenangan itu mengirim Los Blancos ke final berkat kemenangan
agregat 5-0.
Real, yang belum kemasukan gol pada kompetisi musim ini, diprediksi akan bertemu Barcelona pada partai final bulan April mendatang. Barcelona mencatatkan keunggulan 2-0 atas Real Sociedad menjelang pertandingan semifinal leg kedua di San Sebastian pada Kamis (13/2) dini hari WIB nanti.
"Saya pikir pertandingan pertama merupakan kunci ketika keunggulan 3-0 berarti kami dapat tampil sangat baik pada pertandingan selanjutnya," kata kiper sekaligus kapten Real Iker Casillas pada wawancara dengan televisi Spanyol Canal Plus. "Dan kemudian mencetak gol melalui dua penalti awal berarti tekanan telah hilang dari pertandingan ini," tambah kiper timnas Spanyol itu.
"Kami melakukan pekerjaan kami dan melaju ke final dan sekarang fokus kami beralih ke Liga Spanyol dan Liga Champions."
Kemenangan 3-0 Real pada pertandingan pertama pekan lalu di Bernabeu merupakan balas dendam yang manis terhadap kekalahan 1-2 dari Atletico pada final tahun lalu dan kekalahan 0-1 di Liga Spanyol pada akhir September.

1 komentar:

notifikasi
close